Pisang Goreng & Abigail Nathania

Terhitung beberapa tahun berlalu sejak posting terakhir di blog ini. Dan banyak sekali yang sudah terjadi :
– Pisang Goreng mengambil”a leap of faith” dan memutuskan pindah dari bank asing (HSBC) ke bank semi-lokal-semi-asing (OCBC NISP). Salah satu keputusan dengan tantangan terberat, tapi sekaligus memorable. Banyak kesempatan untuk belajar dan merasakan dinamika menjadi bankers dengan segala deadline dan business tripnya. One of the best desicion I ever made.
– Pisang Goreng menikah di tanggal 17 Agustus 2013. Setelah melewati proses yang panjang dan rumit akhirnya sah menjadi seorang istri.
– Tidak lama setelah menikah, hasil tes menunjukkan positif hamil. We were so happy & excited. Kehamilan 9 bulan hampir tidak ada keluhan. Bahkan masih road trip ke Jogja & pulang kantor masih naik angkot sampai Kp Melayu
– Tanggal 16 Mei 2014, pukul 06.45 WIB bayi perempuan mungil lahir melalui persalinan normal. Meski kejadiannya sudah 6 bulan lalu, menuliskan ini masih membuat berkaca-kaca. Membayangkan rasa sakit yang tidak terkatakan, haru ketika mendengar tangisan pertamanya. Sungguh jika bukan karena pertolonganNya, tidak akan sanggup. Dan salut untuk seluruh ibu di muka bumi ini.

Pisang Goreng mengalami yang namanya sindrom Baby Blues. Menjadi sangat posesif terhadap si bayi. Siapapun yang menggendongnya lama-lama dianggap musuh yang akan mengambil anaknya.

Termasuk ibu dari suami Pisang Goreng. Malam itu si bayi menangis,dan digendong oleh ibu si suami. Sejak digendong Pisang Goreng tidak melepaskan tatapan sedikit pun. Di kepalanya hanya terngiang “Apa maksudnya menggendong anakku? Apa karena dia tahu bahwa bayi hanya bisa mengenali bau tubuh, jadi supaya bayiku lengket sama dia instead of me? Mentang-mentang aku belum boleh gendong dan gak bisa menyusu jadi dia seenaknya dekap anakku lama-lama?????”

Dan dimulailah sindrom itu, sampai sekarang.

Sekarang si baby girl sudah memasuki bulan ke tujuh, dan sehat selalu🙂

Anak yang sangat ceria dan ekspresif. Tidk sedikitpun pernah membayangkan akan dikaruniai anak yang luar biasa seperti Abigail Nathania.

Baby girl, Papa dan Mama sayang selalu sama Abby ☺☺

image

Dikaruniai anak benar-benar mengubah semuanya.

Published in: on Desember 17, 2014 at 6:57 PM  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://pisanggorengdancapuccino.wordpress.com/2014/12/17/pisang-goreng-abigail-nathania/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentTinggalkan komentar

  1. artikel menarik , Adrianne


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: